Sapu Bersih Balapan Drifting, Amandio Raih IMI Awards 2017

Senin, 11/12/2017 01:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Balapan drifting identik dengan nama Emmanuel Adwitya Amandio. Tidak hanya di kejuaraan drift skala nasional saja, drifter dari Intersport Racing Team ini juga mampu mendominasi kejuaraan drift berskala internasional.

Berbagai ajang drift bergengsi di sejumlah negara seperti Jepang, Cina dan Amerika dituntaskannya demi mengasah skill dan menambah jam terbang.

Hasilnya, hampir di setiap seri kejurnas drifting dominasi Amandio belum terpatahkan, nyaris disapu bersih.

Pada IMI Award 2017 yang berlangsung hari Minggu malam (10/12) di Crowne Hotel Jakarta, alumni London School of Public Relations Jakarta ini dianugerahi special trophy pada jenis cabang olah raga pro.

Drifter yang kerap mengandalkan mobil Nissan Sylvia bermesin SR20DET ini ditetapkan sebagai juara nasional pro 2017 oleh IMI Pusat di malam penganugerahan tahunan ini.

"Saya merasa senang mendapat gelar ini. Semoga award ini menjadi motivasi saya untuk kejuaraan di tahun berikutnya. Seterusnya akan tetap mempertahankan prestasi dan konsistensi di balapan drifting," ujar Amandio kepada Mobilinanews sesaat setelah turun dari panggung membawa trophy kebanggaan.

Lanjutkan sob! (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo