Hadir di IMI Award, Gerry Salim Berharap Tahun Depan Balapan di Eropa

Senin, 11/12/2017 17:43 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Juara umum Asia Road Race Championship (ARRC) 2017 kelas Asia Production, Gerry Salim hadir sebagai salah satu pembalap berprestasi yang menerima penghargaan IMI Awards 2017 yang berlangsung Minggu (10/12) malam di Crowne Plaza Hotel, Jakarta. 

Gerry Salim yang dianugerahi penghargaan sebagai duta bangsa yang berhasil mengibarkan bendera merah putih di kancah internasional memiliki keinginan untuk tampil di level yang tinggi tahun 2018 mendatang. 

Setelah merajai Asia, tentunya tidak berlebihan jika "Bonek" yang satu ini ingin menjajal level yang lebih tinggi. "Harapan saya sih bisa balap di kelas Eropa seperti CEV Moto2 misalnya," harap Gerry saat ditemui di Crowne Plaza Hotel. 

Lebih lanjut, saat ini Gerry sendiri belum tahu akan tampil di event apa tahun mendatang karena memang belum ada kepastian dari tim.

"Saat ini sih belum ada kepastian untuk balapan dimana, kemungkinan di ARRC tetap masih balap. Kita lihat saja nanti, yang pasti saya akan tetap memberikan yang terbaik dan membuat bangga masyarakat Indonesia," beber Gerry Salim. (adr)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!