Dua putranya Raih IMI Awards 2017, Bahagianya H. Johansyah Sang Ayah

Selasa, 12/12/2017 02:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dari beberapa orang tua yang berbahagia pada malam IMI Awards 2017 di Hotel Crowne Plaza Jakarta, Minggu (10/12), adalah Haji Johansyah.

Pasalnya, dua putranya yakni Andi Baihaki dan Doni Saputra meraih anugerah tertinggi tertinggi sebagai juara nasional speed offroad di kelasnya masing-masing.

"Alhamdulillah, kedua dapat penghargaan IMI Award, berharap tahun depan bisa dipertahankan dan ditingkatkan," ujar H. Johan kepada mobilinanews.

Apakah 2 andalan itu masih akan di kelasnya masing-masing di musim depan, H. Johan mengamini. "Pokoknya, Anang (panggilan Andi Baihaki) tidak boleh turun dalam kelas yang sama. Karena membuka peluang persaingan kurang kalau adik kakak dalam satu tim," urai kakak kandung H. Sam ini.

Dan meski kedua putranya turun memakai mobil tubular dengan kapasitas mesin besar, H. Johan melihat Doni perkembangannya lebih cepat dibanding sang abang.

"Yang jelas senang dan bangga saya melihat keduanya makin maju baik teknik maupun mentalnya," pungkas pengusaha asal Batulicin, Kalimantan Selatan ini. (budsan)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas