Bertitel Juara Bertahan ETCC 2000, Zharfan Justru Terancam Absen Tahun Depan

Selasa, 12/12/2017 13:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Juara nasional ETCC Euro 2000 tahun ini, Zharfan Rahmadi kemungkinan akan absen di kejurnas ETCC musim 2018 mendatang.

Cukup disayangkan memang, karena dengan status sebagai juara bertahan namun Zharfan harus mengambil keputusan yang cukup berat. Zharfan kemungkinan absen di ETCC 2018 dikarenakan BMW E36 miliknya harus berpindah tangan alias dijual.

Ditemui saat menerima penghargaan IMI Awards 2017, Minggu (10/12) kemarin di Crowne Plaza Hotel, Zharfan mengaku memang cukup berat hati jika harus absen di kejurnas ETCC.

"Pengennya sih sebenarnya masih bisa ikut, tapi mobil sudah dilepas. Jadi tahun depan kita cuma ikutan di OMR Jazz," kata Zharfan.

Lebih lanjut Zharfan tak mau menjelaskan secara detail alasan kenapa dirinya menjual mobil yang telah mengantarkannya menjadi juara nasional. Akan tetapi pertimbangan efisiensi sepertinya menjadi faktor utama.

"Karena jaman lagi kaya begini jadi dilepas dulu lah mobilnya, hehe. Sementara pilih balapan yang budgetnya lebih efisien," sambung Zharfan.

Meski demikian, Zharfan masih punya harapan karena tim Jakarta Ban tempat ia tergabung masih memiliki stok mobil untuk balapan ETCC. Namun untuk saat ini belum ada pembicaraan lebih lanjut. (adr)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik