Sahabat Pembalap 3 Zaman Antarkan Dadang Taruna Hingga Peristirahatan Terakhir di Jeruk Purut

Rabu, 13/12/2017 12:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pereli andal tahun 80-an, Dadang "Gaktam" Taruna akhirnya dimakamkan sekira pukul 11.00 WIB di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (13/12).

Almarhum diberangkatkan dari Jl Saidi, Cipete, Jaksel pukul 10.00 dengan diiringi keluarga dan sahabatnya para pembalap dan pereli jadul.

"Almarhum semasa hidupnya memang banyak teman dan orangnya tidak mau merepotkan orang lain," ujar Rio Sarwono yang ikut hadir di TPU Jeruk Purut.

Selain Rio, ada nama Dali Sofari, Dolly Indra Nasution, H. Prasetyo Edi Marsudi, Beng Soeswanto, Benny Hidajat, Simon Hutagalung, Anto Soeprapto, Dodo TS, Dani Sarwono, Didi Hardianto, Deddy Madradi, Faryd Sungkar, Faryd Thalib, Irwan Rachim, Sidarto SA hingga Rizal Sungkar.

Sahabat pembalap 3 zaman pula yang menyiapkan pemakaman, tanah pemakaman di TPU Jeruk Purut hingga pengajian hingga 7 hari ke depan. (budsan)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman