Pertahankan Pronas Terbaik, ESHARK Motorsport Jaga Balapan Tetap Fair

Kamis, 14/12/2017 14:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - ESHARK Motorsport kembali terpilih sebagai promotor nasional (Pronas) terbaik 2017 pada IMI Awards di Crowne Plaza Hotel Jakarta, Minggu (10/12).

Tahun lalu, pronas gokart ini juga meraih gelar yang sama saat IMI Awards digelar di Ciater, Subang, Jawa Barat.

"Alhamdulillah dipercaya sebagai pronas terbaik.Ini menjadi tantangan yang besar ke depan bagi kami," ujar Ade Satyaningtyas kepada mobilinanews.

Award sebagai pronas terbaik diserahkan tokoh senior balap Indonesia, Bambang Gunardi kepada Ade sebagai pelaksana pronas ESHARK Motorsport.

"Tujuannya kan kita bikin balap ini untuk mencari bibit baru dan juga mempererat komunitas gokart.
Sebisa mungkin kita berusaha untuk membuat balapan yang fair, sportif dan bisa mengakomodir keinginan seluruh pembalap," terang Ade lagi.

"Semoga tahun depan kami dapat mempertahankan jadwal balapan on schedule, dan berusaha untuk terus lebih baik lagi," pungkas Ade yang juga pengurus IMI Provinsi DKI Jakarta. (budsan)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y