IMI Jabar Memiliki Semua Syarat Untuk Jadi Yang Terbaik, Tapi....

Kamis, 14/12/2017 20:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) - IMI Awards 2017 menyisakan sedikit kekecewaan pada H. Fachrul Sarman SE, Ketua Umum IMI Provinsi Jawa Barat. 

"Mestinya, IMI Jawa Barat memiliki semua untuk menjadi IMI terbaik pada tahun ini. Dari event balap terbanyak, kontribusi terbesar kepada IMI Pusat dari rekom event, rapinya KTA (Kartu Tanda Anggota) hingga semaraknya event roda empat dan roda dua," ujar Fachrul kepada mobilinanews.

Namun bangkitnya event roda empat yang sebelumnya mati suri, dengan gebrakan gelaran beberapa event sekaligus untuk Kejurda, menjadi tak berarti di mata IMI Pusat.

Apa pasal? IMI Jabar  tak menyerahkan laporan hasil kerja dan laporan keuangan per triwulan ke IMI Pusat seauai regulasi.

Hal itu langsung dijawab Jeffrey JP selaku Sekjen IMI Pusat, bahwa pihaknya tidak menerima laporan terkait dari IMI Jabar sesuai jadwal.

"Bagaimana kami bisa memberikan penilaian, sementara gak ada laporan masuk dari Jabar," terang Jeffrey. Yang benar, laporan itu terlambat masuk ke IMI Pusat. 

Fachrul dan Fredy Rostiawan (Kabid Olahraga Mobil) hanya bisa garuk-garuk kepala yang seketika terasa gatal.

"Tidak apa-apa, yang penting adalah terselenggaranya event dengan baik dan tersalurkannya keinginan komunitas otomotif di Jawa Barat. Kami juga mengucapkan selamat kepada IMI Jatim atas pencapaiannya," tambah Fachrul.

IMI Provinsi terbaik 2017 dimenangkan IMI Jatim, Sulsel terpilih sebagai IMI terbaik kedua dan Aceh juara ketiga. (budsan)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24