Adira Finance Luncurkan Momobil.id, Jual Beli Mobil Jadi Mudah

Jum'at, 15/12/2017 18:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menjawab tantangan perubahan perilaku konsumen di era digital seperti saat ini, PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) melakukan tranformasi bisnis digital untuk memperluas pasar dan menambah sumber pemasukan baru.

Wujudnya adalah dengan meluncurkan Momobil.id pada hari ini (15/12) di Jakarta. Klaimnya sebagai platform e-commerce dan marketplace jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia.

"Melalui Momobil.id ini kami mendigitalisasi proses bisnis kami sebagai perusahaan pembiayaan sekaligus mengikuti tren digital masa depan yang semakin mudah, murah dan cepat. Kami mensupport bisnis jual beli mobil bekas menjadi lebih mudah, aman dan nyaman," jelas Hafid Hadeli, CEO Adira Finance.

Lebih lanjut dalam penjelasannya ke media, dibanding situs jual beli mobil bekas yang sudah ada Momobil.id memberikan sejumlah promo menarik yang bebas dipilih oleh konsumen.

Hal ini dimungkinkan karena Adira Finance sebagai pemilik dari pembiayaan yang belum dimiliki oleh kompetitor yang lebih dulu eksis.

"Momobil menjadi yang pertama untuk Adira sebagai perusahaan pembiayaan otomotif terbesar. Kami telah aktif mencari dan menjangkau konsumen. Inilah zero momen of truth bagi kami, dimana kami sudah hadir di tengah konsumen saat mereka masih mencari format yang ideal di era digital ini," jelas Errol Franklin, Senior Vice President Digital Business Adira Finance. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060