Keanon Santoso Akhirnya Ikut Asia Formula Renault 2018

Jum'at, 15/12/2017 19:22 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap Keanon Santoso memastikan diri akan mengikuti Asian Formula Renault (AFR) musim 2018.

"Ada yang menyeponsori Keanon untuk berlomba di ajang AFR tahun depan dan akan memperkuat tim ART Motorsport dari Cina," ujar Yongliek Santoso, ayahanda Keanon.

Balapan AFR akan dilangsungkan 6 yang digelar di beberapa sirkuit di daratan Cina dan sirkuit Sepang, Maaysia. 

Balapan AFR adalah satu tingkat di atas F4 SEA yang pernah diikuti salah satu pegokart terbaik Indonesia dari tim TKM Racing ini.

Dari 6 seri tersebut, Keanon akan ikut 4 seri saja. Pasalnya, dia tidak bisa mengikuti dua seri karena jadwalnya bentrok dengan Ujian Nasional di sekolahnya.

Seri pertama di Zhuhai International Circuit (17-18 Maret), Shanghai International Circuit (28-29 April), Ningbo International Speedpark (26-27 Mei), Zhengzhou International Circuit (7-8 Juli), Sepang International Circuit (25-26 Agustus) dan satu seri akan ditentukan kemudian.

Wah, tambah lagi satu pembalap Indonesia menuju ke F1. (budsan)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24