Wow, Alinka Hardianti Akan Menikah Juli 2018 di Hotel Shangrila Jakarta

Jum'at, 15/12/2017 21:17 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hei guys, bersiaplah untuk patah hati. Terutama bagi penggemar pembalap serbabisa, cantik dan ramah Alinka Hardianti.

Pasalnya, Alin --begitu sapaan manisnya -- akan mengakhiri masa sendirinya pada Juli 2018.

"Ya, nikahnya pada bulan tujuh tahun 2018. Resepsinya di Hotel Shangrila Jakarta. Kebetulan dapetnya di tanggal itu hotelnya kosong," ujar H. Johansyah kepada mobilinanews.

H. Johan adalah ayahanda dari H. Andi Baihaki, offroader tim BJM Batulicin, Kalimantan Selatan kekasih Alin, putri dari tokoh slalom nasional, Didi Hardianto. Andi Baihaki dalam kesehariannya lebih akrab disapa Anang.

"Kami sudah melakukan lamaran dengan keluarga Alinka beberapa waktu lalu di Jakarta," lanjut kakak kandung H. Sam, pengusaha dan offroader dari Batulicin. 

Setelah menikah nanti, H. Johan telah menyiapkan sebuah perusahaan di bidang trading untuk dikelola Anang dan Alinka. (budsan)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka