Adira Finance Berikan 5 Benefit Beli Mobil Bekas di Momobil.id

Sabtu, 16/12/2017 00:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Platform e-commerce dan marketplace jual beli mobil bekas yang resmi diluncurkan PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) pada Jumat (15/12) di Jakarta menawarkan banyak benefit untuk calon konsumennya.

"Kunci sudah pindah tangan, dulu korporasi mendikte konsumen, sekarang berubah terbalik 180 derajat. Sebagai perusahaan besar yang menyadari itu Adira mau berubah, Adira harus berubah merespon perubahan," jelas Errol Franklin, Senior Vice President Digital Business Adira Finance.

Lebih lanjut menurutnya Adira memberikan sejumlah benefit kepada calon konsumennya. Benefit yang pertama adalah untuk menentukan mencari mobil idaman. Ada sejumlah fitur yang membantu pemilihannya sesuai kriteria.

Kemudian adanya personal assistant yang akan membantu berbagai pengurusan administratif. Benefit selanjutnya adalah adanya garansi yang diberikan Adira untuk mobil bekas pilihan.

Selanjutnya yang diklaim hanya dimiliki Adira adalah tawaran berbagai Promo menarik yang bebas dipilih konsumen.

Untuk mendapatkan 5 benefit ini, calon konsumen hanya perlu melalui 4 data mandatory.

"Proses singkat dari berhari-hari menjadi hitungan menit. Yang kami lakukan adalah otomasi dan digitalisasi proses akuisisi kredit. Hasilnya mendapat keputusan kredit yang cepat. Intinya kami fokus membangun sistem kredit," jelas Ho Lioeng Min, Chief Operating Officer Adira Finance.

Lebih lanjut, promo dari Momobil.id adalah untuk mendapatkan pilihan terbaik dari kegiatan jual dan beli mobil bekas. Mudah proses transaksi dan pembiayaannya, aman karena kualitas mobilnya telah tersertifikasi dan nyaman karena adanya bantuan fitur personal assistant. (anto)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka