Selubung All New Innova Segera Terkuak

Selasa, 05/05/2015 15:07 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Pada kesempatan bercengkrama dengan Widyawati Soedigdo Deputy Director After Sales PT Toyota Astra Motor (TAM) terungkap strategi TAM yang secara berunutan mengeluarkan produk-produk terbarunya mulai dari Toyota New Alphard & Velfire, New Camry hingga rencana menampilkan Toyota All New Innova.

“TAM memang gencar meluncurkan produk-produk terbarunya karena memang sudah terencana sekaligus sebagai bentuk konsistensi Toyota memberikan pilihan terbaik pada loyal customer kami,” ujar Widyawati pada mobilinanews di sela-sela turnamen Camry Invitational Golf Tournament (7/4)

Ketika ditanyakan perihal kehadiran backbone All New Kijang Innova, Widyawati hanya memberikan sedikit clue 1 bulan kedepan Toyota Absen menghadirkan produk baru, namun pada akhir semester 1 bisa saja ada mobil baru yang akan diluncurkan.

Setelah melakukan penjelajahan di dunia maya, terlihat beberapa image yang disinyalir adalah All New Toyota Innova dilansir oleh TeamBHP.com. Pada gambar terlihat MPV terbaru Toyota masih terselubung rapat oleh kamuflase bodi stiker.

Informasi yang pernah mobilinanews dapatkan ragam varian terbaru Toyota akan mengedepankan Toyota New Global Architecture (TNGA) yang dapat me-reduce bobot kendaraan sehingga dapat tercapai efesiensi konsumsi BBM.

Akankah All New Kijang Innova yang konon menurut salah satu sumber sales dealer Toyota, produk baru Innova akan turut mengisi line-up produk baru Toyota di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Akankah selubung misteri All New Toyota Innova segera terkuak akhir semester ini? Just Wait and see.

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali