Tb Aria Mandalika Bangga Terima IMI Awards Yang Kedua Kalinya

Sabtu, 16/12/2017 17:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bagi Tb Aria Mandalika, ajang IMI Awards 2017 adalah reuni. Pasalnya, dua tahun lalu juga menerima trofi yang sama ketika berusia 15 tahun.

"Alhamdulillah, akhirnya dapat anugerah IMI Awards lagi. Sebagai puncak penghargaan tingkat nasional, tentu ini membanggakan bagi yang menerima, termasuk saya," ujar Aria kepada mobilinanews.

Siswa kelas 2 SMA di Serang, Banten berusia 17 tahun ini menjadi juara nasional kelas G2 Kejurnas Speed Offroad 2017 

 Ia datang ke IMI Awards di Crowne Plaza Hotel Jakarta bersama dengan tim Banten Offroad di bawah komando manajer H. Ari S Nitikrama.

"Tahun depan saya naik kelas dengan mobil 2.000 cc yang dipakai papa tahun ini. Targetnya? Insyaallah bisa juara dan dapat IMI Awards lagi," ungkap putra H. Tb Jaman, Walikota Serang itu optimis. (budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!