Desert Hawk H/T2 Ban SUV Hanya Untuk On Road

Minggu, 17/12/2017 17:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Memasuki musim penghujan akan selalu identik dengan genangan air yang sering kali membanjiri ruas-ruas jalanan. Tentu menjadi hal yang mengkhawatirkan bagi masyarakat yang melakukan mobilitas perjalananan darat menggunakan mobil pribadi.

Mobil SUV pun menjadi solusi bagi sebagian masyarakat untuk berkendara dengan tenang disaat melintasi wilayah-wilayah rawan banjir. Memiliki design yang lebih tinggi, para pengendara tidak perlu khawatir genangan air akan masuk ke dalam mobil.

Mendukung kenyamanan berkendara, PT Multistrada Arah Sarana Tbk mempunyai produk unggulan untuk melengkapi kendaraan kesayangan Anda. Achilles Desert Hawk H/T2 adalah produk seri terbaik yang dikeluarkan pada tahun 2016 dan dirancang untuk mobil SUV.

Lahir dari teknologi canggih, Achilles Desert Hawk H/T2 adalah penerus dari Achilles Desert Hawk H/T yang lebih dulu dipasarkan. Achilles Desert Hawk H/T2 adalah ban diperuntungkan untuk mobil SUV dan hanya untuk jalanan on road

Achilles Desert Hawk H/T2 terbuat dari compound spesial yang lebih tahan lama. Hal ini membuat ban unggulan Achilles ini memiliki jarak tempuh lebih jauh dari pendahulunya. Achilles Desert Hawk H/T2 juga dibekali dengan teknologi large shoulder block. Large shoulder block  menciptkan kekuatan dan kekakuan pada ban yang berfungsi untuk memberikan kemampuan yang luar biasa. Ban ini juga memiliki teknologi solid center rib dan interlocking tread block pada permukaan tapaknya.

Achilles Desert Hawk H/T 2 hadir dengan silent noise technology, memberikan kenyamanan berkendara tanpa ada suara yang mengganggu. Untuk suara yang dikeluarkan ban ini relatif kecil hanya sekitar 71db. Selain performanya yang bisa diandalkan, bentuk fisik dari Achilles Desert Hawk H/T2 akan memberikan tampilan yang tangguh bagi mobil SUV. Desert Hawk H/T2 akan tersedia dalam 31 pilihan ukuran berbeda. Mulai dari ukuran 16 sampai 21. (adr)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24