Jarak Tempuh Daihatsu Terios Ini Kalahkan 109 Mobil Rekondisi Lainnya

Senin, 18/12/2017 02:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Program Daihatsu Setia yang diadakan PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) ini merekondisi 110 mobil Daihatsu semua tipe di seluruh wilayah Indonesia.

Pada Minggu  (17/12) kemarin sebagai puncak program, PT. ADM melakukan serah terima 40 unit mobil Daihatsu rekondisi tahap akhir kepada pemiliknya yang berdomisili di Jabodetabek.

Ada salah satu mobil rekondisi yang didaulat dalam kemasan boks besar khusus sebagai simbolis seremoni unboxing yang dilakukan segenap manajemen PT. ADM.

Mobil tersebut adalah Daihatsu Terios lansiran 2017 milik Ibu Rosbayani asal Bogor, Jawa Barat.

Istimewanya, Terios ini telah menempuh jarak paling jauh dibanding 109 mobil Daihatsu rekondisi lain yang telah diseleksi ketat PT. ADM di awal program ini.

Angka odometer terakhir yang tercatat sebelum masuk masa rekondisi selama tiga bulan adalah 352.466 km.

"Saya memang tidak terlalu perhatikan jarak tempuh mobil ini. Yang jelas mobil ini sejak barunya tiap hari aktif dipakai dari Bogor ke Jakarta, paling jauh ke Tasikmalaya," senyum Ibu yang bersuamikan seorang penulis ini.

Sejak program ini dibuka pendaftarannya awal tahun 2017, terjaring sebanyak 17.700 pemilik mobil Daihatsu aneka tipe. Hanya 110 unit yang berhak ikut program ini dengan seleksi yang sangat ketat.

Syarat utama mobil harus milik sendiri perorangan dan tangan pertama. Kemudian dipilih tahun produksi yang paling lama dan kilometernya harus paling panjang diantara sesama tipe.

Paling penting, service record baik alias rajin ke bengkel resmi Daihatsu. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas