Usai Terima IMI Award, Amandio Terbang ke Thailand dan Raih Trophy

Senin, 18/12/2017 02:31 WIB

mobilinanews (Thailand) - Drifter nomor satu Indonesia, Emmanuele Adwitya Amandio kembali menorehkan hasil positif di kejuaraan drifting internasional PTT Bric Drift Attack yang berlangsung Sabtu (16/12) dan Minggu (17/12) di Chang Sirkuit, Thailand. 

Di kejuaraan ini Amandio menggunakan mobil milik S Chanatpon. Secara keseluruhan Dio menempati posisi top 10 overall dan menggondol trophy runner up di Open Gear Class. 

"Akhir pekan yang luar biasa dan bangga meraih hasil ini Indonesia. Dengan semua keterbatasan yang ada kita masih bisa mengibarkan merah putih dengan meraih top 10 overall class dan podium 2 di open gear class," kata Amandio. 

Sebelumnya, pada sesi qtt Amandio juga berhasil menghadirkan gebrakan dengan meraih posisi kedua overall.

"Saya ingin berterima kasih untuk semua pihak yang telah mensuport serta tim kami di Thailand, karena meraka saya bisa meraih hasil ini," sambung Dio. 

Tak hanya diikuti oleh drifter-drifter pro asal Thailand, kejuaraan PTT Bric Drift Attack ini juga diramaikan oleh drifter unggulan Asia. Amandio kembali menjadi satu-satunya menjadi wakil Indonesia setelah sepekan sebelumnya Dio baru saja menerima IMI Awards sebagai juara nasional kejurnas drifting Indonesia 2017. (adri)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik