Mobil88, Partner Pertama Shell di Bisnis Mobil Bekas

Senin, 18/12/2017 19:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Meski dikenal sebagai partner brand-brand besar seperti Ferrari dan Ducati, Shell Lubricants Indonesia nyatanya tidak gengsi melakukan inovasi untuk merambah ke industri mobil bekas.

Hal ini diwujudkan Shell Indonesia dengan menggandeng diler mobil seken Mobil88 untuk meluncurkan program layanan purna jual selama satu tahun. 

"Ini adalah bentuk kerjasama pertama kalinya bagi Shell, dan mobil88 adalah partner pertama kami dalam hal ini," ujar Dian Andyasuri, Direktur Shell Lubricants Indonesia saat peluncuran layanan Shell-Mobil88 di Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (18/12). 

Dian menambahkan bahwa Shell memiliki visi untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Tak hanya lewat produk namun juga program-program yang dihadirkan. 

"Kami yakin Mobil88 juga punya komitmen yang sama untuk memberikan rasa aman dan rasa ketenangan bagi konsumen yang membeli mobil bekas di mobil88," lanjutnya. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, konsumen yang membeli mobil seken di Mobil88 akan mendapatkan voucher layanan purna jual untuk 1 tahun yaitu berupa 2 kali ganti oli dengan pelumas Shell dan 2 kali pengecekan umum kendaraan mencakup pengecekan filter oli, busi, filter udara, minyak rem dan balancing. 

Program ini dimulai pada per 1 Januari 2018 untuk konsumen yang membeli mobil di 10 cabang Mobil88 di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. (adri) 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!