Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Niaga di Bojonegoro

Selasa, 19/12/2017 12:55 WIB

mobilinanews (Bojonegoro) - Kondisi pertumbuhan perekonomian dan pembangunan di wilayah Jawa Timur terutama karesidenan Bojonegoro dan sekitarnya memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat dan juga pangsa pasar kendaraan niaga (Light Commercial Vehicle).

Melihat situasi tersebut PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan PT Srikand iDiamond Indah Motors– Bojonegoro mengembangkan jaringan diler khusus kendaraan niaga ringan di Bojonegoro, provinsi Jawa Timur pada diresmikan pada tanggal 18 Desember 2017.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi SrikandiDiamond Indah Motors– Bojonegoro diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, dan Hokwirman Bachtiar, Presiden Komisaris Srikandi Diamond Motors.

Diler ini menjadi diler khusus kendaraan niaga ringan ke-26 di provinsi Jawa Timur dan melengkapi jumlah diler kendaraan niaga ringan Mitsubishi menjadi 229 outlet di seluruh Indonesia. 

Diler kendaraan niaga ringan SrikandiDiamond Indah Motors– Bojonegoro diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan niaga ringan Mitsubishi di karesidenan Bojonegoro dan sekitarnya untuk menyediakan layanan penjualan line-up kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang terdiri dari L300, T120SS serta Triton.

Selain penjualan, diler ini dipersiapkan untuk memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Dealer Srikandi Bojonegoro adalah dealer Mitsubishi ke-277 di Indonesia. Dimana kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi agar dapat mendekatkan diri dan menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh konsumen kami di Seluruh Indonesia. Sungguh merupakan berita yang baik atas raihan peringkat tertinggi yang dicapai Mitsubishi dalam studi Sales Satisfaction Index tahun ini dari J.D. Power, setelah pencapaian yang sama di tahun 2013 dan 2015. Kami juga ingin menunjukan penghargaan ini sebagai komitment lebih lanjut untuk menyediakan produk dan layanan terpadu termasuk sistem terpadu CRM & aplikasi seluler yang baru diluncurkan yang disebut ‘My Mitsubishi Motors id’, kami ingin lebih dekat dengan pelanggan kami dan melayani mereka dengan lebih baik”  ungkap Irwan Kuncoro, disela acara peresmian.

Dengan bertambahnya diler 3S khusus kendaraan niaga ringan Mitsubishi di Bojonegoro, MMKSI berharap dapat memenuhi kebutuhan dan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan ketersediaan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di serluruh wilayah Indonesia dengan standar layanan Mitsubishi. (budsan)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi