Tentang Masa Depannya di TTI, Memet Bilang Tergantung Alinka Hardianti

Rabu, 20/12/2017 17:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tentang masa depan Alinka Hardianti di Toyota Team Indonesia (TTI), Memet Jumhana selaku General Manager TTI menyatakan bergantung pada yang bersangkutan.

"Kan kita belum tahu rencana Alinka setelah menikah nanti. Karena sudah punya rumah tangga sendiri," ujar Memet Jumhana kepada mobilinanews.

Kalau Alinka masih komitmen berprestasi di ajang balap, sambung Memet, tidak ada alasan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan pembalap serbabisa yang tengah on fire ini.

Tentu sebagai bapak yang bijak dan mengikuti filosofi TTI dan Toyota, bahwa akan memberi kesempatan seluas luasnya untuk berprestasi di ajang balap.

Semua berpulang pada pembalapnya. Karena pihak TTI belum tahu rencana Alinka setelah menikah nanti. Apakah mulai berbisnis, menjadi ibu rumah tangga atau tetap eksis berprestasi di blantika balap.

Alinka tergabung sebagai pembalap TTI untuk Kejurnas Auto Gymkhana dan balap mobil ISSOM.

 Sebagai satu-satunya pembalap wanita di tim, putri peslalom kawakan Didi Hardianto ini menjadi bagian TTI menjuarai Kejuaraan tim di Kejurnas GT Radial Auto Gymkhana 2017 dan peringkat 3 Kejurnas ITCC 1600 Max ISSOM 2017.

Seperti keterangan H. Johansyah, ayah dari offroader H. Andi Baihaki bahwa putranya itu akan menikahi Alinka pada Juli 2018.

Lamaran sudah dilakukan beberapa waktu lalu di Jakarta, dan resepsi pernikahan akan dilangsungkan di Kalsel dan hotel Shangrila Jakarta, Juli 2018.

Alinka sendiri menyatakan akan tetap mengikuti kegiatan balap dan masih ingin membela bendera Toyota Team Indonesia.

Clear dong ya Alinka? (budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik