Koleksi Moge Jawara ITCC Ini Bikin Ngiler

Rabu, 20/12/2017 18:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Juara nasional kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 2017 Uki Ifwa ternyata punya hobi menarik diluar balapan. Pengusaha muda yang sudah dua kali menggenggam titel juara nasional balap touring ini ternyata demen main moge. 

Bahkan, koleksi moge milik Uki juga bikin ngiler. Tak tanggung-tanggung Uki punya deretan varian Harley Davidson mulai dari yang tahun tua hingga yang versi incaran kolektor. 

"Moge itu sih hobby saya. Saya punya beberapa varian seperti Harley Davidson WL keluaran tahun 1942, ada juga Harley Davidson tipe sportster, tipe touring, dan tipe cruiser. Ada lagi koleksi Gold Wing F6B," ujar Uki saat ditemui di ajang IMI Awards 2017 beberapa waktu lalu. 

Uki yang juga merupakan anggota dari Harley Davidson Club Indonesia yang diketuai oleh Nanan Soekarna ini mengaku dirinya juga masih aktif mengikuti kegiatan klub seperti touring dan bakti sosial. 

"Saat waktu senggang atau libur balap, kadang saya dan teman-teman di HDCI bikin acara touring dan bakti sosial. Karena ini bagian dari hobby dan refreshing juga," bebernya. 

Sementara itu, di ajang IMI Awards 2017 kemarin, Uki menerima penghargaan sebagai juara nasional kejurnas ITCC kelas 1400 cc. Gelar juara nasional pertamanya diraih pada tahun 2015 silam saat merajai kelas 1200 cc. (adri)

 

Uki Ifwa menerima IMI Awards 2017 sebagai juara nasional ITCC 1400cc

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya