Wow Dua Pembalap Internasional Ini Akan Langsungkan Pernikahan di Hotel Mewah

Kamis, 21/12/2017 11:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tentu masih ingat dong dengan pembalap cantik Alexandra Asmasoebrata

Nah, pemilik nama lengkap Allida Alexandra Nurlutfia itu akan disunting sesama dari komunitas balap, Mohammad Subhan Aksa yang karib disapa Ubang.

"Resepsi pernikahan dilangsungkan di ballroom Hotel Ritz Carlton, Jalan Sudirman Jakarta pada Minggu, 7 Januari 2018. Jangan nggak dateng ya sob," ujar Alex Asmasoebrata, ayah Andra kepada mobilinanews.

Ditanya bagaimana cerita pertemuan keduanya, Alex dengan enteng menyebut keduanya adalah pembalap, jadi cinlok (cinta lokasi).

Tak pelak, ini akan menjadi pernikahan wah di awal tahun 2018, dengan resepsi di hotel bintang lima di kawasan SCBD Jakarta itu.

Keduanya adalah pembalap internasional, dengan Alexandra terakhir balap di Asian Formula Renault Cina. Sedang Subhan yang putra pengusaha asal Makassar, HM Aksa Mahmud dan keponakan Wapres Jusuf Kalla adalah pereli yang telah berlomba ajang kejuaraan dunia World Rally Championship.

Habis nikah masih ngegas dong, biar motorsport makin seru. (budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!