Mal Otomotif MGK Kemayoran: Aneka Model Bodi Kit Ditawarkan Carlos Body Work

Senin, 25/12/2017 21:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Daerah Kemayoran, Jakarta Pusat sudah sejak lama dikenal sebagai pusatnya onderdil otomotif. Kini ragam produk dan jasanya ditawarkan dalam satu fasilitas terpadu yang dipusatkan di mal otomotif MGK Kemayoran.

Salah satu tenant yang menempati zona premium di lantai 7 adalah gerai spesialis bodi kit Carlos Bodywork.

"Kami sedia aneka model bodi kit untuk berbagai mobil. Tinggal pilih yang disuka langsung bisa dipasang dan tidak makan waktu lama," jelas Hengky kepada Mobilinanews.

Hengky  sembari memperlihatkan fasilitas ruang pengecatan semi oven dan area instalasi yang sanggup menampung lebih dari lima mobil.

Produk bodi kit yang dijajakannya sebagian besar diimpor dari Jepang dan Taiwan. Perantinya didominasi untuk sektor eksterior mobil guna mendongkrak tampilannya.

"Kebanyakan permintaan untuk mobil Honda Civic seri FD dan seri FK8 terbaru," jelas pria yang sudah sejak tahun 2009 pindah ke MGK Kemayoran ini.

Selain bodi kit berbahan plastik kuat, pria yang aktif di komunitas mobil FD Squad ini juga menyediakan ragam panel bodi berbahan karbon kevlar asli yang juga impor.

Perantinya meliputi kap mesin, fender roda depan, wing spoiler dan beberapa item lainnya.

Hengky memberikan nomer Whatsapp 081291188505 jika ingin konsultasi terlebih dahulu. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060