Wow James Sanger Gantikan Moreno Soeprapto !

Rabu, 27/12/2017 09:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jangan kaget kalau melihat peslalom senior James Sanger ada di Sirkuit Sentul International Bogor hari-hari belakangan.

"Ya, saya diminta Pak Tinton Soeprapto untuk membantu Sentul Safety Driving yang selama ini dipegang ama Moreno Soeprapto. Karena beliau sibuk sebagai anggota DPR RI, safety driving gak kepegang rupanya," ujar Cici, sapaan karibnya kepada mobilinanews.

Ditambah lagi, Moreno oleh Partai Gerindra tengah ditimang timang untuk menjadi bakal calon Gubernur Jawa Timur.

"Udah beberapa kelas saya tangani. Yang banyak dari instansi, misalnya safety driving untuk KPK atau BPK," ujar peslalom senior asal Palembang, Sumatera Selatan ini.

Cici juga telah memiliki ruangan tersendiri di sirkuit Sentul. Yaitu 210. "Mampir ya sob kalau ada liputan di Sentul," sapa Cici. 

Pasti bro Cici. (budsan)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060