Spy Shoot Wuling Cortez di Tol Cikampek, Segera Mengaspal?

Kamis, 28/12/2017 15:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah resmi diperkenalkan pada acara ‘Media First Impression and Year End Gathering’ di kawasan Sentul, Jawa Barat beberapa waktu lalu, sepertinya Wuling akan mempercepat perkenalan dan penjualan MPV keduanya kepada publik.

Foto spy-shoot mobil yang digadang sebagai pesaing Toyota Kijang Innova ini paling tidak sebagai bukti keseriusannya lewat pengetesan langsung di jalanan Indonesia.

Foto ini pertama kali diunggah di media sosial kemarin sore (27/12) oleh William Harjanto, penggemar otomotif sekaligus pemilik rumah modifikasi W7 Carsmetic di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

"Saya ketemu mobil ini di Tol Cikampek, persisnya selepas gerbang tol Cikarang Utama dari arah Karawang," jelas pengguna Mitsubishi Xpander ini. 

William yakin kalau mobil berkamuflase ini adalah Wuling Cortez, setelah sebelumnya dirinya banyak melihat foto-fotonya dari media termasuk dari Mobilinanews.

Sayangnya foto yang didapat spontan ini hanya tampak tampilan buritannya saja dikarenakan kepadatan lalu lintas ketika itu.

Belum ada pernyataan resmi dari Wuling Motor Indonesia terkait foto ini. Yang jelas sang CEO sempat memberikan pernyataan ketika acara di Sentul berlangsung. 

"Mengenai waktu peluncuran Wuling Cortez, mohon tunggu kejutannya pada kuartal pertama tahun 2018 nanti,” jelas Cindy Cai.

Wuling Cortez diposisikan sebagai medium size MPV yang menawarkan tujuh kapasitas tempat duduk dalam tiga baris jok di kabinnya.

Sumber tenaganya dibekali mesin bensin 1.800 cc berdaya 129 hp. Fitur keselamatanya dilengkapi ESC, ABS, EBD dan brake assist. Semakin seru nih kelas MPV. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas