Ijeck Tempati Urutan Teratas Polling Pilkada Sumut 2018

Kamis, 28/12/2017 19:17 WIB

mobilinanews (Medan) - Pereli senior dan mantan Ketua Umum IMI Provinsi Sumatera Utara, Musa Rajeckshah atau yang karib disapa Ijeck resmi mendampingi Letjen Edy Rusmayadi sebagai pasangan untuk Pilkada Sumut 2018.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto setelah melakukan pertemuan dengan petinggi PKS dan PAN di Jakarta, Rabu (28/12).

"Untuk Pilkada Sumut, kami memutuskan Letjen Edy Rusmayadi dan Musa Rajeckshah sebagai Cagub dan Cawagub," ujar Prabowo.

Ijeck sendiri menyatakan sudah jauh hari menyiapkan diri untuk mendampingi mantan Pangkostrad itu sebagai Cawagub.

"Dengan bang Edy itu sudah seperti kakak sendiri. Maka ketika beliau mengajak saya untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Sumatera Utara, saya menyanggupinya," terang Ijeck yang juga seorang pembalap speed offroad.

Hubungan yang sudah dekat, sama-sama dari Medan, dan melihat kondisi Sumut yang butuh penanganan lebih serius akhirnya menantang Ijeck untuk terjun ke dunia politik. 

Tentu juga setelah mendapat exit permit dari keluarga besarnya.

 "Jadi kami sampaikan bahwa kalau selama ini Ijeck memperhatikan keluarga dan karyawannya, maka selanjutnya akan mewakafkan hidupnya untuk kesejahteraan masyarakat Sumatera Utara," ungkap Ketua Palang Merah Indonesia Medan itu.

Bagaimana peluang pasangan Edy - Ijeck pada Pilgubsu medio 2018 mendatang?

Berdasarkan survei terbaru, pasangan militer dan pengusaha ini menempati posisi teratas mengalahkan Gubernur incumbent, Tengku Erri Nuradi.

Kita tunggu saja update selanjutnya. (budsan)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y