Hall Baru Buat IIMS Seluas 10.000 Meter2 Hampir Rampung

Rabu, 06/05/2015 19:29 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Hall baru seluas 10.000 meter persegi di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat sudah hampir rampung pembangunannya. Diharapkan dalam waktu tak terlalu lama, bangunan yang terletak di B2 dan C2 itu segera bisa dipakai.

Ketika hal itu ditanyakan kepada Hendra Noor Saleh, direktur PT Dyandra Promosindo, menyambut dengan gembira. “Alhamdulillah, mudah-mudahan segera rapi menjelang pelaksanaan Indonesia Internastional Motor Sport (IIMS)  2015 yang akan berlangsung 20-30 Agustus mendatang,” ujar Hendra.

Yang jelas, hall baru itu memang tak hanya diperuntukkan buat IIMS. Sebelum itu, juga akan dipakai untuk kegiatan Jakarta Fair yang pelaksanaannya pada Juli 2015. Bahkan juga untuk kegiatan lain, pihak yang mau menyewa, untuk kegiatan komersial atau pameran lainnya.

“Kami sambut baik tentang akan rampungnya hall baru itu. Karena memang kami rencanakan untuk memakai hall tersebut untuk pengembangan content IIMS 2015 yang akan kami selenggarakan,” ungkap petinggi Dyandra, penyelenggara pameran otomotif terakbar di Indonesia itu.  

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik