Jhoni Saputra Dinilai Makin Berani dan Matang

Sabtu, 30/12/2017 18:26 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tentang progres Jhoni Saputra, navigator senior Michael Mardonius memujinya sebagai pembalap muda berbakat. “Semakin ke sini semakin matang dan berani,” ungkap Michael.

Progres Jhoni selain didukung tim dan mobil yang mumpuni, juga karena sudah semakin paham dengan settingan mobil.

“Dia sudah tahu gaya nyetir yang nyaman sesuai dengan yang dimauinya,” sebut navigator Haji Sam di ajang Kejurnas Speed Offroad itu.

Selanjutnya, kata navigator asal Bandung ini, sudah bisa memberikan masukan kepada tim sehingga mobilnya paling siap tempur di tahun 2017. Minus seri 1 di Banjarbaru karena pakai mobil ug (spek besar) lebar ukuran USA.

“Saya prediksi, Jhoni tahun depan berpeluang bisa mempertahankan juara nasional. Kalau sedikit masukan, mental harus semakin diasah. Karena seperti seri terakhir kemarin, dari 6 SS (Special Stage) ada 1 yang missed karena melintir di SS5,” kata Michael.

Dia menyarankan, Jhoni makin rajin lagi latihan gokart biar nyetirnya semakin rapi dan smooth. Jhoni sempat berlatih gokart di Sentul dengan bimbingan Eris Mahpud dan Mago Sarwono.

Siapa saingannya tahun depan? “Masih Doni, Rifat, H. Rihan dan abahnya sendiri. Bakal ramai saingan tahun 2018,” ulas Michael. (budsan)

TERKINI
Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Canggih Untuk Kenyamanan