Ini Alasan Mereka Pilih Mitsubishi Xpander

Selasa, 02/01/2018 10:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Segmen pasar low MPV (Multi Purpose Vehicle) semakin ramai berkat kehadiran Mitsubishi Xpander.

Tawaran desain fresh dan fitur terbaru membuat sejumlah kalangan memutuskan untuk meminangnya. Beberapa pemiliknya mengungkapkan alasannya kepada Mobilinanews.

Salah satunya Arnesz Budi Agus yang sudah inden saat pameran otomotif GIIAS pada Agustus 2018. "Modelnya benar-benar baru, beda dari MPV yang lain yang hanya poles tampilan lamanya," jelas pemukim daerah Petojo, Jakarta Pusat yang memilih Mitsubishi Xpander varian Sport ini.

Hal senada juga disampaikan William Harjanto, pemilik rumah modifikasi W7 Carsmetic.

"Keseluruhan bagus, terutama model mobilnya yg menyerupai Mitsubushi Crossover, jadi terkesan modern," jelas pria yang tinggal di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat ini.

"Xpander driving impression-nya enak banget, irit bahan bakar pula," tambah pria penggila otomotif ini.

Meskipun secara keseluruhan dinilai baik, William menganggap kekurangannya ada di posisi lampu utamanya yang seharusnya berada di bawah kap mesin, bukan di bumper.

Di luar soal desain, hingga kini Arnesz dan William belum menemui kendala teknis yang berarti. (anto)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan