Wow Datsun Cross Akan Dilaunching 18 Januari 2018 di Jakarta

Selasa, 02/01/2018 19:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Baru saja diberitakan Mobilinanews soal kabar akan dijualnya varian crossover terbaru Datsun yakni Go Cross, Datsun Indonesia merilis pengumuman perihal kepastiannya. Bahkan sampai detail waktunya di bulan ini juga dan berstatus world premiere!

“Memasuki tahun 2018 ini Datsun Cross akan mengawali perjalanan baru di segmen yang baru bagi Datsun di Indonesia,” ungkap Eiichi Koito, presiden direktur PT. Nissan Motor Indonesia yang menaungi merek mobil Datsun di Indonesia. 

Foto tampak depan wujud mobil bergenre crossover ini wajahnya tidak berbeda dengan versi konsep yang sudah diperlihatkan sebelumnya. Kentara dari gril besar diagonal, fitur DRL pada lampu utama dan fog lamp besar persis di bawahnya.

Tampilan bumper dan atap tampaknya sengaja disamarkan. Menariknya, Datsun tidak lagi menyertakan kata 'Go' sehingga hanya kata 'Cross' yang terpampang di pelat depannya.

“Mobil ini adalah wujud semangat baru dari brand value Datsun yang ‘unstoppable’ dan juga komitmen Datsun kepada konsumen di Indonesia,” tambah Koito. 

Datsun CROSS diklaim merupakan generasi baru compact cross-over. Tawaran desain stylish dan fitur canggih, Datsun CROSS akan didesain khusus untuk segmen baru di Indonesia, yakni desain crossover dengan ground clearance yang tinggi.

Datsun Cross direncanakan akan memulai debut World Premiere di Jakarta pada tanggl 18 Januari 2018. Pantau terus ulasannya di Mobilinanews. (anto)

TERKINI
Hindari Tidur di Mobil Dengan AC Nyala, Hati-Hati Keracunan Gas CO GAC Aion Pakai Chasis Baterai Generasi Ke-3, Buat Mobil Listrik Lebih Aman Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir Toyota Veloz 2024, Mobil Keluarga yang Jadi Musuh SPBU karena Irit Bahan Bakar