Ayah 2 Putra Ini Tak Bisa Berpaling ke Lain Hati Dengan Toyota Avanza (Bagian 2)

Rabu, 03/01/2018 11:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Gempuran mobil-mobil baru di kelas low MPV tidak membuat sejumlah pemakai Toyota Avanza berpaling.

Salah satunya diungkapkan Aris Sudjono yang masih setia dengan Toyota Avanza G transmisi manual produksi tahun 2008. 

"Alhamdulillah memuaskan, nyaman dan tidak rewel," ungkapnya kepada Mobilinews. Sejak pemakaian dari barunya pemukim wilayah Cibubur, Jakarta Timur ini mengakui tidak ada kendala maupun kerusakan berat yang berarti.

"Paling jauh saya kendarai ke Kota Solo, Jawa Tengah, anak-anak saya sangat nyaman di kabinnya," jelas ayah dari Sandi (6 tahun) dan Bram (3 tahun) ini.

Disinggung soal banyaknya pilihan low MPV terkini yang lebih modern, karyawan swasta di perusahaan engineering ini menjawab diplomatis.

"Karena anak-anak tambah besar Insya Allah kalo ada rezeki ingin ganti yang lebih besar, misalnya Kijang Innova," senyumnya.

Semoga terwujud ya Pak. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas