Update Harga All New Rush, Tipe Tertinggi Lebih Murah Rp 3 Jutaan

Rabu, 03/01/2018 15:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mulai Januari 2018, mobil SUV rasa MPV Toyota All New Rush akan mulai didistribusikan ke konsumen. Hal yang menarik adalah harga Rush baru dengan varian yang lama ternyata tidak mengalami kenaikan. 

Bahkan dari harga resmi yang dirilis oleh PT Toyota Astra Motor (TAM), untuk tipe tertinggi yakni Rush 1.5 TRD A/T justru lebih murah sekitar Rp 3 jutaan dibanding versi sebelumnya. 

Untuk versi lama, Rush tipe TRD transmisi otomatis itu dibanderol dengan harga Rp 264.600.000 sedangkan All New Rush TRD transmisi otomatis dipatok dengan harga yang lebih rendah Rp 261.300.000. Sementara itu untuk tipe lainnya seperti tipe G dan TRD manual tidak mengalami perubahan harga

"Harga All New Rush ditetapkan sama seperti model sebelumnya atau tidak mengalami kenaikan. Bahkan untuk varian 1.5 TRD Sportivo A/T, harganya lebih rendah Rp 3 juta dibandingkan model sebelumnya,” ungkap Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Henry Tanoto menambahkan proyeksi ekonomi makro akan lebih stabil pada 2018 ini, hal ini pula yang membuat harga All New Rush tidak berubah. 

Sejak resmi diluncurkan di Jakarta pada tanggal 23 November 2017 lalu, PT TAM juga menggelar regional launching All New Rush di berbagai daerah seperti Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pekanbaru, dan Medan. Januari 2018 ini, regional lauching akan dijadwalkan di Makassar, Palembang, Balikpapan, Padang, dan Manado. (adri)

Harga Toyota Rush versi lama:

Harga Toyota Rush versi baru (All New Rush):

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan