Car Audio Network Gelar Head Judge Champ di Jakarta

Rabu, 03/01/2018 18:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Untuk pertama kalinya,  (CAN) Car Audio Network mengelar CAN Head Judge Camp di Ibis Styles Hotel, Sunter, Jakarta Utara pada 29-30 Desember 2017 lalu.

Komponen yang terlibat adalah para juri CAN yang bertugas selama kompetisi car audio yang dihelat oleh CAN.

Menurut Ibnu Haldun selaku President CAN,  pertemuan ini merupakan sarana guna menyerap aspirasi para juri CAN mengenai penyusunan aturan jalannya lomba.

"Selain itu, menenentukan trek CD serta kategori yang nanti akan digulirkan pada tahun kompetisi 2018-2019," jelas Ibnu. 

Yang menarik, para peserta Head Judge Camp bisa saling berdebat untuk menentukan kategori maupun kelas yang akan dilombakan.

Wahyu Tanuwidjaya selaku founder CAN menyebutkan, dalam hal ini CAN membuka ruang diskusi sekaligus evaluasi dan menyusun regulasi baru dalam musim kompetisi yang akan datang. 

"Kami memberikan bocoran trek per trek pada CD baru CAN. Para juri diperkenankan memberikan pilihan track yang sesuai untuk penilaian lomba", kata Wahyu.

Secara garis besar, dari kegiatan ini, CAN mendapatkan banyak input dari para juri. 

"Dengan adanya Head Judge Camp ini diharapkan kompetisi CAN 2018-2019 akan semakin menarik karena menggunakan New CD, New Rules, New Scoresheet, New Atmosphere," tutup Ibnu. (yacob)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo