Massa: Berpasangan dengan Bottas, Hamilton Seperti "Anak Raja" di Mercedes

Kamis, 04/01/2018 17:34 WIB

mobilinanews - Mantan pembalap Williams yang sudah memutuskan pensiun, Felipe Massa mengatakan bahwa musim 2018, Mercedes masih akan menjadikan Hamilton sebagai prioritas utama.

Meski Mercedes F1 Team secara jelas mengutarakan kalau tidak ada pembalap utama dan kedua di tim itu, namun Massa menganggap Valtteri Bottas tetap akan berperan sebagai pembalap kedua.

Layaknya "anak raja", Hamilton akan mendapatkan perlakuan yang spesial ketimbang Valtteri Bottas.

"Di 2018, tim Mercedes 100 persen akan tetap berada di sisi Hamilton," ujar Massa yang juga pernah berpasangan dengan Valtteri Bottas di tim Williams musim 2016 silam.

Bukan tanpa alasan, anggapan Massa bisa dilihat dengan membandingkan langsung ketika Hamilton berpasangan dengan Rosberg.

"Dia (Hamilton) tak pernah memiliki gesekan dengan rekan setim seperti saat bersama Nico. Sekarang semuanya ada di pihak Lewis dan dia bisa membuat dirinya semakin baik dari waktu ke waktu," beber Massa.

Di musim 2017 yang belum lama berakhir, Hamilton mengunci gelar juara dunia ke-4 selama karirnya. Sementara Bottas menempati peringkat ketiga klasemen akhir di bawah Sebastian Vettel. (adri)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24