Toyota: Harga All New Rush Apresiasi Untuk Konsumen Setia

Kamis, 04/01/2018 18:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tak lama setelah diumumkan, harga resmi All New Rush menjadi buah bibir karena angka yang dibanderol nyatanya sama sekali tidak mengalami kenaikan dibanding versi lawas.

Bahkan untuk tipe tertinggi yakni Rush 1.5 TRD A/T justru lebih murah sekitar Rp 3 jutaan dibanding versi sebelumnya. Pihak Toyota Astra Motor (TAM) menjelaskan ada beberapa faktor yang membuat All New Rush tak mengalami kenaikan harga.

"Harga itu kejutan di awal tahun dari kami kepada konsumen. Selain itu ini juga wujud apresiasi kami kepada pelanggan setia dan kami selalu berusaha memberikan yang terbaik termasuk semakin menyempurnakan fitur, performa dan keamanan," ujar Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

Baca juga: All New Rush Mulai Diserahkan ke Pelanggan, Harga Sama Dengan Model Sebelumnya

Tak hanya itu, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto juga menambahkan proyeksi ekonomi makro akan lebih stabil pada 2018, hal ini pula yang membuat harga All New Rush tidak berubah.

“Mulai Januari ini, pelanggan sudah bisa menikmati empat varian All New Rush yang diluncurkan November 2017 lalu. Didukung peningkatan efisiensi dan proyeksi ekonomi makro yang lebih stabil pada 2018 ini, harga All New Rush ditetapkan sama seperti model sebelumnya atau tidak mengalami kenaikan," paparnya.

Dibandingkan versi lawas, secara keseluruhan penampilan All New Rush mengalami perubahan total. Dimensinya semakin panjang, ruang kabin meluas, menggunakan mesin baru, dan semakin aman dengan penambahan fitur keselamatan. (adri)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas