Power Monoblock Buddy Bud D500 Andalan Pecinta SPL

Kamis, 04/01/2018 00:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Tatanan audio mobil dirancang sistematis, di mana setiap perangkat satu dengan lainnya saling mendukung dan memiliki fungsi berbeda.

Salah satunya peranti power monoblock yang memiliki fungsi dasar mendrive subwoofer guna memaksimalkan karakter suara bass agar lebih dinamik dan berkelas.

Bagi sobat mobilina yang berencana meningkatkan kualitas sound pada mobilnya, mungkin power monoblock Buddy BUD D500 bisa jadi pilihan tepat.

Merupakan brand lokal yang banyak diandalkan pencinta car audio dalam negeri baik untuk keperluan kontes maupun harian.

Peranti penyuplai tenaga subwoofer berkategori kelas D ini sangat cocok diaplikasikan pada tatanan car audio beraliran SPL.

Hadir dengan desain stylish yang siap mendongkrak karakter bass menjadi lebih lebih sempurna serta sanggup disalurkan pada 4 kanal subwoofer dengan respon frekwensi sebesar 15250Hz.

Buddy BUD D500 ini memiliki daya sebesar 500W sehingga mampu menyuplai segala jenis subwoofer dengan maksimal diameter 12 inci.

Tak hanya itu, monoblock 4 channel besutan produsen car audio Dominations Buddy ini dibekali teknologi subsonic filter bass boost sehingga hasilnya tidak diragukan lagi.

Juga dilengkapi kanal low pass crossover dan phase control menjadikan semakin mudah diaplikasikan.

Nah, tunggu apalagi selagi ada promo awal tahun Dominations Buddy memberikan potongan harga bagi pembelian power monoblock Buddy BUD D500 4 channel di setiap diler maupun toko-toko car audio terdekat di kota Anda. (yacob)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman