Banjir LMPV, Berikut Harga Resmi All Brand LMPV Januari 2018

Sabtu, 06/01/2018 16:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Industri otomotif Indonesia kebanjiran mobil segmen Low MPV. Bagaimana tidak hampir semua brand mengusung segmen LMPV mereka sebagai varian unggulan mengingat segmen ini adalah segmen terlaris di pasar tanah air. 

Sekedar informasi, di awal tahun 2018 ini mobil-mobil LMPV belum mengalami kenaikan harga. Dihimpun dari berbagai sumber hanya Wuling Confero yang tidak mencantumkan harga resmi di website mereka. 

Beberapa model juga dikabarkan segera mengalami kenaikan namun sejauh ini belum terlihat. Mungkin saja beberapa APM masih menunggu momen untuk mengkaji ulang banderol LMPV mereka. 

Adapun produsen yang paling banyak merilis model LMPV adalah Suzuki dengan Ertiga yang tersedia dari varian standar, Dreza, hingga diesel hybrid. 

Sebagai perbandingan, berikut harga resmi semua mobil LMPV yang beredar di Indonesia (harga Januari 2018): 

Toyota Avanza

Daihatsu Xenia

Honda Mobilio

Suzuki Ertiga

Mitsubishi Xpander

Wuling Confero

(adr)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060