Handitiyanarapati, Offroader Yang Kini Komandani IMI Lampung

Rabu, 10/01/2018 10:59 WIB

mobilinanews (Bandar Lampung) - Tanpa banyak publikasi, komando Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Lampung telah berganti.

Handitiyanarapati yang lebih akrab disapa Mas Dade diamanahkan menjadi Ketua Pengprov IMI Lampung sejak 6 Maret 2017. Di tangan offroader muda inilah diharapkan otomotif Lampung bisa bangkit.

Selain di IMI, Mas Dade juga dipercaya sebagai Wakil Ketua Pengcab IOF (Indonesia Offroad Federation) Lampung.

Pria berusia 40 tahun ini memang offroader sejati. Prestasinya Juara 1 Kejurda Adventure Offroad IOF Lampung tahun 2015 dan Juara 2 di tahun 2016.

Tak hanya di otomotif, organisasi lain juga aktif. Mantan Wakil Bupati Kab. Pringsewu periode 2012-2017 ini juga Ketua PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) Wilayah Lampung dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pringsewu.

Termasuk Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Provinsi Lampung.

"Di tangan beliau, kita harap IMI Lampung kembali menuai prestasi dan berjaya kembali," harap Dony Rochata, Kabid Organisasi di Pengprov IMI Lampung yang tengah menyiapkan Seminar dan Ujian Lisensi Olahraga Roda Dua pekan depan.

Ayo gaspol mas Dade. (BangVe)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo