Optimis di 2018, Bentley Siapkan Line-up Produk Lengkap

Kamis, 11/01/2018 11:52 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Segmen mobil premium di Indonesia bisa dibilang tetap stabil di tahun 2017. Salah satunya dialami Bentley, merek asal Britania yang punya keyakinan terjaga di tahun 2018 ini.

"Bentley telah terbukti dan mendapatkan pengakuan global dari tahun ke tahun. Dan kami percaya bahwa pangsa pasar Bentley di segmen super luxury car akan tumbuh secara positif di Indonesia," optimis Roland Staehler, chief operating officer Bentley Indonesia.

Ada tiga model andalan Bentley untuk pasar Tanah Air. Diantaranya super luxury saloon Mulsanne, luxury SUV Bentagya yang sudah setahun ini dijual dan yang baru saja diluncurkan pada September 2017 lalu di Frankfurt, New Continental GT.

"Di tahun 2018 ini Bentley Indonesia mempunyai line-up produk yang lengkap, dari tipe-tipe yang tersedia sekarang seperti Flying Spur, Bentagya, Mulsanne dan The New Continental GT, yang mana semua unit ini sudah bisa dipesan," jelas Dhani Yahya, brand director Bentley Indonesia.

Bahkan menurutnya khusus bagi para pemilik Continental GT yang lama, dapat menikmati penawaran terbatas program trade-in New Continental GT.

Boleh juga terobosannya. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo