Ban Medium Dibuang, Ini Dia Pilihan Ban di F1 Azerbaijan Tahun Ini

Sabtu, 13/01/2018 18:16 WIB

mobilinanews - Pirelli mengumumkan pilihan ban yang akan dipakai di balapan F1 2018 untuk Grand Prix Azerbaijan yang akan berlangsung 27-29 April mendatang di Sirkuit Baku.

Di sirkuit jalanan kota tersebut Pirelli menentukan ban dengan kompon yang lebih halus dibanding tahun lalu. Tahun ini akan ada pilihan ban soft, super-soft dan ultra-soft, sedangkan tahun lalu Pirelli menempatkan kompon medium sebagai salah satu pilihan.

Nantinya, setiap pembalap akan diminta untuk melengkapi Q3 dengan kompon yang paling soft sambil menyimpan satu set ban soft dan super soft untuk balapan.

Musim 2017 kemarin, balapan Grand Prix Azerbaijan berlangsung one stop race. Insiden Vettel dan Hamilton di Sirkuit ini tentunya segar untuk diingat. Dan balapan GP Azerbaijan akhirnya dimenangkan oleh Dainel Ricciardo. (adri)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan