ISSOM 2018 : Lebih Siap, Jakarta Racing.Com Ingin Sapu Bersih

Minggu, 14/01/2018 11:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Beda tahun lalu yang dirasa ada beberapa kendala, musim ini Jakarta Racing.Com bertekad bangkit di ISSOM.

"Kalau tahun lalu hanya Avila Bahar yang berjaya, tahun ini kami semua ingin sukses dan podium. Insyaallah bisa sapu bersih," ujar Yulianto Adi kepada mobilinanews.

Komandan JakartaRacingCom ini mengaku lebih well prepare musim ini. Apalagi skuadnya ketambahan formasi yakni Stefen Teo dari Honda Pekanbaru.

"Kekuatan kami bertambah dengan bergabungnya Stefen Teo dari Pekanbaru. Semoga semua bisa berjaya," tambah Adi.

Adi sendiri akan memakai mobil bekas Alvin Bahar. Jadi nggak banyak rubahan. "Semoga bisa mengikuti jejak prestasi terbaik yang empunya mobil," kata Adi.

Selain di ITCC, ia juga akan turun di Honda Jazz Speed Challenge. Hanya harus bertempur dengan para senior seperti Rio SB, Fitra Eri, Zharfan Rahmadi hingga Sendy Setiawan.

Bakal keras persaingan nih. (budsan)

Target 2018 :

1. Juara di OMR HondavJazz Rising Star (Avila Bahar)
2. Juara di OMR Honda Jazz Promotion (Mahfud)
3. Juara di ITCC Max Promotion (Stefen Teo)
4. Juara di ITCC Max Rising Star (Yulianto Adi)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060