Stefen Teo, Dari Drag Race ke Balap Mobil ISSOM

Minggu, 14/01/2018 18:15 WIB

mobilibanews (Jakarta) -  Skuad JakartaRacingCom ketambahan amunisi baru. Namanya Stefen Teo dari Pekanbaru.

Sebelumnya, Teo adalah jawara dragrace. Namun bermula dari setting mobil Honda Jazz One Make Race punya Yulianto Adi, eh Teo malah pengin ngegas di ISSOM.

Pasti diracunin Adi nih? "Teo jadi gatel pengin jajal balap turing. Dan dia nanti akan turun di ITCC Max Promotion," ungkap Adi, owner timJakartaRacingCom kepada mobilinanews.

Dengan bergabungnya Teo, maka personil JakartaRacingCom akan menjadi 4 pembalap yang akan berlaga di ajang ISSOM 2018. Yakni Yulianto Adi, Avila Bahar, Moh. Mahfud dan Stefen Teo.

Siapa Teo ini? Dia adalah pembalap drag race nasional. Trofi hasil kejuaraan drag race menumpuk di rumahnya di Riau. Juga sebagai owner dealer Honda SM Amin Pekanbaru.

 Sekaligus pemilik Steve Garage, bengkel modifikasi dan juga dealer Dastek yang menyediakan jasa dyno test.

"Jadi musim 2018 ini, JakartaRacingCom mendapat back up oleh Honda Pekanbaru. Tujuannya supaya dealer lain juga tergerak untuk ikut berpartisipasi di ISSOM. Bukan hanya Honda Bandung Center aja," tambah Adi bijaksana.

Bakal makin seru nih ISSOM. (budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!