Ini Dia Mitsubishi Outlander Sport 2018

Senin, 15/01/2018 23:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu crossover SUV andalan Mitsubishi yakni Outlander Sport kembali mengalami penyegaran. Wujudnya ditampilkan dalam website resmi Mitsubishi Motors USA.

Kini, versi 2018 sudah mengaplikasi desain Dynamic Shield khas model terbaru dari pabrikan tiga berlian tersebut.

Ubahan paling utama adalah di eksterior di mana ada revisi tampilan gril depan dan model buritan yang disematkan aksen krom. Kemudian lingkar roda menjadi 18 inci dengan kelir dua warna.

Pada kabin dilengkapi monitor layar sentuh 7 inci dengan kamera belakang. Kemudian ada improvisasi kekedapan kabin.

Merunut perjalanannya di Indonesia, Outlander Sport yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2012 ini sudah dua kali mengalami penyegaran.

Terakhir, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Outlander Sport Action pada Juli 2017 lalu. 

Belum ada informasi resmi terkait varian penyegaran ini. Yang jelas pada Rabu (17/1) nanti Mobilinanews telah menerima undangan "Mitsubishi Motors Launching Exhibition".

Bisa jadi, Outlander Sport 2018 ini yang akan diperkenalkan sebagai pembuka penjualan awal tahun.

Kita tunggu saja. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo