MotoGP 2018: Optimisme Bos Ducati Terhadap Dovi dan Lorenzo

Selasa, 16/01/2018 15:39 WIB

mobilinanews (Bologna) - Team Manager Ducati, Davide Tardozzi mengaku optimis musim 2018, para pembalap Ducati akan bersaing di papan atas perburuan gelar juara dunia. 

Alasan pertama adalah kedua rider mereka yaitu Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo memiliki kapasitas dan kualitas untuk diunggulkan. 

Tahun lalu, Dovi hanya kalah dari Marc Marquez sedangkan Lorenzo yang berstatus pemegang tiga gelar juara dunia sudah cukup beradaptasi dengan tunggangan Ducati. "Kami punya dua rider yang bisa bertarung memperebutkan gelar," kata Tardozzi.

"Saat ini kondisi tim kami sangat baik, kami sangat percaya diri, tapi kami tetap respek dengan para kompetitor karena mereka juga pasti melakukan perbaikan dan pengembangan. Kami respek kepada mereka, namun mereka pastinya juga harus respek kepada kami," sambungnya. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Ducati telah meluncurkan motor terbaru Desmosedici GP18, Senin (15/1) di markas Ducati di Bologna, Italia. Dibanding tahun lalu, ada sedikit perubahan pada livery. Tahun ini Ducati menambahkan warna abu-abu yang di mix dengan warna merah dan putih sebagai warna identitas. (adri)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan