F1 2018: Sergey Sirotkin Lengkapi Line Up Pembalap Williams

Selasa, 16/01/2018 21:28 WIB

mobilinanews - Williams F1 Team akhirnya mengumumkan nama pembalap untuk satu kursi tersisa di musim 2018 yang akan segera bergulir.

Williams menjatuhkan pilihannya kepada Sergey Sirotkin untuk berduet dengan Lance Stroll. Pengumuman ini sekaligus mengakhiri spekulasi perihal line up Williams setelah sebelumnya muncul beberapa nama seperti Robert Kubica.

"Setelah kami melakukan evaluasi, kami akhirnya sepakat untuk menentukan line up 2018, dan saya cukup bersemangat untuk melihat apa yang bisa kami capai tahun ini," ucap Claire Williams, Deputy Team Principal. 

"Kami sudah menghabiskan waktu untuk mempelajari semua opsi, tapi kami yakin Lance dan Sergey mampu memberikan hasil terbaik untuk tim," lanjutnya. 

Sementara itu, sebelum bergabung di Williams, Sirotkin sudah dua musim berada di tim Renault sebagai pembalap cadangan. "Saya senang dan bangga bisa bergabung dengan tim yang sangat terkenal seperti Williams," ungkap Sirotkin. (adri)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!