Mitsubishi Tampilkan Upgrade Pajero Sport Rakitan Lokal

Rabu, 17/01/2018 12:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mengambil lokasi di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada hari ini Rabu (17/1) PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan memperkenalkan sejumlah varian penyegaran dari Pajero Sport yang kini sudah dirakit di Tanah Air.

"Kami mempersiapkan Pajero Sport varian Exceed dan GLX yang sudah dirakit di pabrik kami di Cikarang, Bekasi," jelas Jerry Amran, public relation division PT. MMKSI kepada Mobilinanews sesaat sebelum konferensi media dibuka.

Menurutnya, Pajero Sport yang akan di-launching beberapa saat lagi ini jika dibanding versi CBU tidak mengalami penurunan harga.

"Kami tambahkan fiturnya, upgrade," lanjut Jerry merinci beberapa detail tambahan. Diantaranya aplikasi aero kit termasuk wing spoiler, jok kulit dan lingkar roda menjadi 18 inci pada varian GLX.

Khusus varian GLX 4x4 pun kini sudah diproduksi dalam negeri. "Kami lakukan bertahap untuk semua varian bisa dirakit di Indonesia," tambah Jerry.

Mau tahu lebih banyak lagi? Tunggu detail tentang Pajero Sport terbaru yang sebentar lagi akan diluncurkan. (anto)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan