Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Bertabur Fitur

Rabu, 17/01/2018 15:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah resmi memperkenalkan Pajero Sport varian terbarunya yang sudah diproduksi di pabriknya di Bekasi, Jawa Barat. 

Pastinya yang diharapkan oleh penggemar mobil adalah harganya bisa lebih murah. Harganya bisa dibilang tidak jauh beda dibanding sebelumnya. Namun ada sejumlah fitur yang ditambah pada varian Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT yang baru saja diluncurkan. 

"Kami melakukan penyesuaian dan peningkatan sesuai permintaan pasar, secara bertahap dilakukan penyempurnaan supaya lebih terjangkau," jelas Osamu Iwaba, marketing director PT. MMKSI kepada Mobilinanews.

Fitur-fitur yang ditambahkan diantaranya pelek alloy lingkar 18 inci, jok kulit dan rear spoiler pada varian Exceed 4x2 AT. Dihargai Rp 467.000.000,-. Ada kenaikan Rp 4 juta dibanding sebelumnya.

Sementara fitur automatic air-conditioner ditambahkan pada varian GLX 4x4 MT yang tetap dihargai Rp 509.000.000,-. Harga berlaku On The Road untuk wilayah Jabodetabek.

Lebih murah dari varian Dakar, nih. (anto)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali