H. Redy Asmara Akan Dilantik Sebagai Ketum IMI Kaltim, 27 Januari 2018

Jum'at, 19/01/2018 16:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - IMI Provinsi Kalimantan Timur di bawah pimpinan H. Redy Asmara akan dilantik oleh Sadikin Aksa, Ketua Umum IMI Pusat pada Sabtu, 27 Januari 2018.

"Iya firm, pelantikan akan dilangsungkan di Balikpapan. Saya akan mendampingi Ketum IMI Pusat pada acara itu," ujar Mohammad Riyanto, Kabid Organisasi IMI Pusat.

Riyanto yang ditemui di kantor IMI Pusat bilangan SCBD Semanggi Jakarta pada Jumat (19/1/2018) sore menambahkan setelah pelantikan, Kaltim juga akan menjadi tuan rumah Rakernis (Rapat Kerja Teknis) IMI Pusat pada sekitar 3 bulan ke depan.

Pelantikan H. Redy Asmara sebagai Ketum IMI Kaltim tentu akan memperkuat moril pengurus IMI setempat.

Seperti diketahui, sempat muncul IMI tandingan sepekan setelah H. Redy terpilih secara aklamasi melalui Musprov IMI Kaltim pada medio tahun lalu.

Yakni kepengurusan H. Aminullah yang mendapat dukungan dari KONIDA Kaltim. 

Namun kepengurusan Aminullah akhirnya layu sebelum berkembang karena memang tidak berasal dan menginduk dengan IMI Pusat sebagai induk olahraga bermotor di Indonesia. (budsan)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh