Wuih, 8 Seri Kejurnas Sprint Rally Siap Digelar di 2018

Sabtu, 20/01/2018 22:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebanyak 8 seri Kejurnas Sprint Rally akan digelar sepanjang musim balap 2018.

"Insyaallah,  berlangsung 8 putaran. Tiga putaran bareng Kejurnas Speed Rally, 3 Kejurnas bareng Speed Offroad dan 2 putaran di Jatim dan Jabar," ujar Ian Soejono, direktur sprint rally IMI Pusat.

Menurut Ian, dari diskusi dan tanya kanan kiri tentang hal tersebut, optimis bisa berlangsung lancar.

"Kami juga sudah membicarakan masalah izin, bicara dengan calon penyelenggara dan lain-lain, mudah-mudahan bisa berlaksana sob," lanjut Ian.

Hal ini perlu diantisipasi karena tahun ini akan berlangsung Pilkada serentak beserta tahapannya, serta tahapan Pilpres.

Terkait lokasi dan waktunya, menurut Ian bergantung dari Kejurnas Speed Rally dan Speed Offroad. Sedangkan 2 seri di Jatim dan Jabar lebih mandiri.

Kita tunggu update venuenya ya sob. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi