F1 2018: Lance Stroll Sambut Hangat Rekan Setim

Minggu, 21/01/2018 21:09 WIB

mobilinanews - Lance Stroll menyambut antusias kehadiran Sergey Sirotkin yang akan menjadi rekan satu timnya di Williams F1 Team pada musim 2018 ini.

"Saya ucapkan selamat datang kepada Sergey dan saya tidak sabar bekerja sama dengannya sebagai rekan tim," ujar Stroll seperti dikutip dari Crash.

Lance Stroll menambahkan dirinya dan Sirotkin sudah saling mengenal. "Saya mengenal Sergey dan saya yakin bisa menjaga hubungan baik dengannya," sambung Stroll.

Musim ini, Williams memutuskan untuk menduetkan dua pembalap muda Lance Stroll-Sirotkin. Manajemen Williams menjelaskan keputusan tersebut dikarenakan filosofi Williams yang selalu lebih mengutamakan pembalap muda.

Imbasnya, kandidat lainnya Robert Kubica yang merupakan mantan pembalap reguler F1 hanya diplot sebagai pembalap cadangan. (adri)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!