M Arief Hidayat, Tahun Ini Naik Honda Jazz dan Targetkan Juara

Minggu, 21/01/2018 21:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) - M Arief Hidayat adalah salah satu bibit unggul balap mobil di sirkuit Sentul, Bogor. 

Tahun lalu ia menjadi juara umum OMR Honda Brio dan ITCC Honda Brio dengan prestasi memenangi seluruh seri yang digelar.

Kini, lulusan SMA di daerah Bintaro ini bersiap menghadapi musim balap mobil tahun ini.

"Kayaknya naik kelas Honda Jazz, om. Kalau nggak salah di kategori Rising Star," ujar M. Arief Hidayat kepada mobilinanews.

Untuk mobil Honda Jazz sendiri, baru akan dibangun pada awal Februari 2018. "Bangun mobil oleh mekanik sendiri. Timnya sama, Azuro seperti tahun lalu," ungkap Arief yang juga tengah mencari perguruan tinggi di Jakarta ini.

Nah, kalau turun di kelas Rising Star maka akan bertemu dengan Avila Bahar, Hendra Bonank, Avan, Uki dan Rama yang diprediksi seru punya.

"Target tahun ini minimal seimbang dengan lawan dan diusahakan bisa menjadi yang terbaik seperti musim lalu," tegas remaja 18 tahun ini.

Wah, bakal seru nih. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik